bagaikan langit berwarna biru


Bagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik videoBagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik video. Putih Abu-Abu Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu.


Langit Biru Langit Langit Biru Biru

Menjanjikan aku A Fm Terbang ke atasKe langit ke tujuh Bm Bersamamu.

. Terbang ke atas ke langit ke tujuh. TikTok video from Nur wahyuni nurwahyuni658. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku.

A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu. Atmosfer bumi tersusun atas berbagai partikel dengan oksigen O2 dan nitrogen N2 menjadi partikel paling banyak.

Join Facebook to connect with Bagaikan Langit Berwarna Biru and others you may know. Peluk dan cium hangatnya untukku. Zara sa jhoom loon main.

Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi. Gm Cm Berwarna biru. 188 Sukaan 10 Komen.

Bagaikan langit di sore hari berwarna biru. Judul Lagu. Berwarna biru sebiru hatiku.

Video TikTok daripada nurlisaosman nurlisaosman. Em C Yang kucinta Menjanjikan aku. Kandungan nitrogen di udara diketahui sekitar 78 dan kandungan oksigen sekitar 21 sisanya yaitu karbon dioksida karbon monoksida sulfur oksida dan partikel lain.

Bagaikan langit di sore hari. Bagaikan Langit Lyrics by Potret from the custom_album_6424907 album - including song video artist biography translations and more. Menanti kabar yang aku tunggu.

Menanti kabar yang aku tunggu. Chord Gitar Bagaikan Langit - Potret Kunci dasar gampang dan mudah Strumingnya genjrengan. Chorus G C Oh.

Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah. Putih Abu-Abu - Bagaikan Langit Official Music VideohttpswarnermusicindonesialnktoPAABagaikanLangit-----. Berwarna biru sebiru hatiku.

A Fm Yang terindah. Mewarnai bumi Bm G Yang ku cinta. Bagaikan Langit Cover Karin Album.

Oh dewi cinta Sandarkan aku di bahumu Agar kurasa rindunya hati. Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Melly GoeslawPotret Label. Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta. Em Bersamamu A B Bagaikan langit di sore hari.

Peluk dan cium hangatkan untukku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh.

Hingga saat ini single Bagaikan Langit telah disaksikan sebanyak 77 juta kali oleh pengguna youtube sejak pertama kali diunggah. View the profiles of people named Bagaikan Langit Berwarna Biru. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Bagaikan langit di sore hari. Atmosfer bumi juga bisa menyebabkan warna langit menjadi biru. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. A B Menanti kabar yang aku tunggu. Berikut Lirik Lagu Bagaikan Langit.

Bagaikan langit di sore hari. Kat Malaysia lagi belum sampai Bollywood hahaha. Potret - Bagaikan Langit Cover Karin Ciptaan.

D Bm yang terindah. Bagaikan langit berwarna biru Musafirdibumubertuah. Bagaikan langit di sore hari.

Verse 3 Bagaikan langit di sore hari. D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku.

Berikut ini lirik dan chord lagu Bagaikan Langit Melly GoeslawPotret. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatkan untukku Chorus Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ke tujuh Bersamamu Verse 3 Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku.


Pin By Aulia Berliana On Aulia Langit Pemandangan Pengeditan Foto


Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hati Ku Huhuhhuhuso Tote Bag Ini By Diannofi25ughjjj Syuka Banget Say Makasih Ya Warna Instagram Gaya


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Warna Biru Wanita


Michelleeeck99 Memposting Di Profil Instagramnya Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Warna Biru Artis


Pin On Anida Huzria


Whyprs Di Instagram Bagaikan Langit Berwarna Biru Instagram Girl Repost


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Jam Itu G Shock Ga110 Jeans Strap Edition Lubuk Jam No 1 Selangor G Shock Gshock Watch Accessories


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Pianika Surat Cinta Lagu


Nanda Aulia Hidayat Di Instagram Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Bajuku Fashion Normcore Style


Pin On Langit


Pin By Ramelinium Purba On Curahanku


Love The Sky Langit Berenang


Poem Day Biru Warna


Pin On Aceh


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Sexy Bodycon Dresses Hijab Niqab Beautiful Hijab


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Hello April Tunggujodohjatuhdarilangit Beach Outdoor Outdoor Blanket


Bagaikan Langit Berwarna Biru Warna Langit Biru


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hati Ku Warna Biru Langit

Related : bagaikan langit berwarna biru.